Bisnis Properti di Tangerang Diuntungkan dengan Pembangunan Jalan Tol Serpong Balaraja

Saat ini pembangunan jalan tol Serbaraja (Serpong-Balaraja) terus berjalan dan saat ini penggarapannya sudah mencapai 39,8 km. Nah, dengan adanya pembangunan jalan tol ini pastinya akan memberikan kemudahan untuk kawasan yang dilaluinya bisa berkembang lebih pesat.

berita tangerang

berita tangerang kali ini menyebutkan kalau pembangunan jalan tol Serbaraja ini akan memberikan keuntungan dalam mengembangkan bisnis properti di Tangerang. Sehingga akan memudahkan masyarakatnya untuk melakukan berbagai aktivitas sehari-hari. Sehingga tidak heran kalau bisnis properti di kabupaten Tangerang kian berkembang.

Proses pembangunan Jalan Tol Serbaraja ini nantinya akan dilakukan dalam 3 tahapan. Sesi pertama nantinya akan dibangung BSD City di Serpong sampai Legok yang panjangnya mencapai 11,3 km. Kemudian pada sesi kedua nantinya akan dilanjutkan pembangunan mulai Legok sampai Tigaraksa selatan dengan panjang sekitar 10,7 km. Tahap ketiga proses pembangunan Jalan Tol ini akan menghubungkan antara Tigaraksa Selatan sampai Balaraja yang panjangnya mencapai 17, 8 km.

Setelum adanya proses pembangunan Jalan Tol Serbaraja ini di kawasan Kabupaten Tangerang tepatnya di Legok telah menjadi daya tarik masyarakat untuk mencari hunian baru. Mengingat di Legok ini saat ini sedang ada proyek properti yang sangat besar seperti Karawaci, Gading Serpong, dan BSD City.  Sementara Legok lokasinya berdekatan dengan hunian baru tersebut.

Terlebih proyek properti yang ada di Legok ini selain strategis, harga yang ditawarkan masih sangat terjangkau dibandingkan lainnya. Disini anda bisa menemukan banyak properti yang harganya masih dibawah Rp 500 juta. Nah, dengan adanya pembangunan Jalan Tol Serpong-Balaraja ini akan lebih menguntungkan pembangunan properti di Tangerang.

Selain itu masih ada lagi proyek properti yang ada di kawasan Serpong yang juga menawarkan harga yang sama dengan di Legok. Menawarkan konsep yang lebih modern dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap. Akan ada jogging track, club house, gym, dan taman serta berbagai area komersial lainnya.

Memang saat ini ditengah pandemi covid-19 bisnis properti sedang mengalami penurunan. Bahkan diprediksi selama 2 tahun kedepan bisnis properti ini masih merasakan dampaknya. Bahkan penurunan penjualan mencapai 60%. Nah, dengan dibangunnya Jalan Tol Serpong-Balaraja bisa meningkatkan kembali proses pengembangan bisnis properti yang ada di Tangerang.

Demikianlah Berita Tangerang terkini yang bisa disampaikan. Semoga pandemi cepat berakhir dan semua aktivitas masyarakat bisa kembali normal. Adanya pembangunan Tol Serpong Balaraja bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat Tangerang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *